A special base for being angry and angry for telegram children (PA/PRIVATE/BA/RANT/FAN/CYBER) Send your anger here:@ngamuk9robot If you want to take down/complain/complain: @.ngamukzrobot If you want Paid promotion/want to say something to someone in the base that is angry:@PEPEKPUKl
This channel is part of the discussion
BASE MARAH appears in 8 event pages on TGScopeCLOSED👹 Paid promote murah meriah worth it untuk para store se-telegram raya? @pepekpukl Pengen ngucapin/diucapin/dirayakan sama se-telegram raya tapi bingung dimana?? @pepekpukl Tetap update dan juga sadar tentang kondisi negara Indonesia🇮🇩 di Jangan lupakan juga untuk…
#nangis gila gw kangen sekolah bgt anjgggg, walau pas sekolah gw berkali² bilang "gamungkin sedih kalo udh lulus" karna itu bukan sekolah yg gw mau, tapi kalo scroll sosmed trs lewat vt anak SMA rasanya sedih nyes kangen kantin, kangen stress yg cuma karna tugas itu, kangen…
#marahin capek gw kondol memeg
#marahin gw kirim cerita tentang temen gua, terus ada org yang nanggepin tapi gaenak aja komentarnya, ya gw jawab “gw ceritain tentang temen gw, bukan rata2 cerita orang kek gitu juga” malah dijawab “eh kepancing emosi” gaada yg kepancing emosi goblok!! gw aja sambil makan…
CLOSED👹 Paid promote murah meriah worth it untuk para store se-telegram raya? @pepekpukl Pengen ngucapin/diucapin/dirayakan sama se-telegram raya tapi bingung dimana?? @pepekpukl Tetap update dan juga sadar tentang kondisi negara Indonesia🇮🇩 di Jangan lupakan juga untuk…
#nangis LAGI NYARI STIK DRUM TEMEN GUE NODONGIN SUMPIT GACOAN MEMEKKKKK